Minggu, 18 Juli 2010

ga nyambung

ni kejadian malem ni,
19072010


tadi ada temen yang ngomngin kalo adiknya diterima di Universitasku di jurusan Ilmu komputer,,
dan aku disuruh bantu-bantu tentang kebutuhan adiknya, selama di Malang,
maklum dia dari luar kota,,

dan kebetulan temenku ada SMA yang jadi dosen di sana namanya Satrio agung,
yang kebetulan baru aja menikah
nah..
berhubung aku g punya nomernya,
akhirnya aku nanya temen kulianya dulu yang juga temenku SMA,
namanya Cita..
oke aku sms di minta nomernya agung..

dapetlah aku nomernya..

akupun nanya2 tentang kuliah ma si agung ni..

intinya

aku: "gung nih hammam, sekarang biaya pendaftaran maba ilkom berapa?, terus kalo mau nanya2.. kemana ya??

agung: " bwt sapa mam?, kamu kulia lagi ta?"

aku:" bukan gung, buat adiknya temenku, ketrima maba disitu, tau ga? berapa sekarang biaya masuknya?? dan tanya2 tentang administrasinya dmn?

agung:" besok kamu ke madura ta??aq besk libur jadi bisa nemenin, aku ada teman disana?

aku:..(dalam hati, loh kok ada madura2?nya, emang sih...si agung ni istrinya anak madura) " loh, ngapain aku k madura?? aku cm nanya. berapa besaran biaya pendaftaranyy? terus kalo mau daftar administrasinya di gedung apa??

agung:" oiya besok ya tak tanyain, kalo skg org2 sudah tidur, besok tak kabari lagi ya.."

aku:" oke lah gung, makasih banyak ya,, sory ganggu manten baru...hehehe""

agung: "manten gundulmu, aku durung kawin..."

aku:" loh.. bukane udah, kemaren kmu kan bilang bulan mei kamu menikah.. (pikirku curiga, kok bisa belum nikah ?? ada yang aneh ni..).. loh kmu SAtrio Agung kan??

agung:" aku Agung INTAMA C*******K"

oouuss
siaalaann,....
dari tadi smsan ma orang yang salah..
maunya nanya ke Agung si dosen, malah nanya ke Agung POLISI..
pantesan ga nyambungg.............


tapi anehe gitu kok bisa sepanjang itu ya sms-annya????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar