Kamis, 01 Juli 2010

dijodoin #2

sambungan dari yang di bawah...
setelah hari berganti hari .... minggu berganti mingguu...
aku lagi ngobrol kosong ma si us-us (temen satu kosan jg),,
tiba2 si iir dateng,,
n dia ngemeng,,
"kapok kamu mam,, tanteku bulan depan mau kesini sama ponakannya,, la katanya kamu kemaren mau dijodohin??"

ha?????
terhenyak seribu kata dan bahasa.... *alay..

"serius kamu ir?" heranku
"iya serius ni,,, kemaren, si tante crita2 ke aku, katanaya km mau di jodohin ma ponakan tante??"
jawab irawan.. sambil cekikikan..

" waduh gawat ni, masak segitunya se?? kemaren kirain cuma basabasi.. masak di seriusin??
terus gmn??" rada parno ni..

si us-us pun ikut2an
"yowe trima aja, rejeki tu jangan di tolak, mungkin jodohmu,, itung2 balas jasa, kan si tante pernah kamu anterin"

semkin parno aku..
"balas jasa, nenekmu kiper?? aku lak sama kayak beli kucing dalam karung??sewotku

anak2 kosan pada keluar semuwa denger cerita tu, pada ngetawain...

tak tanyai ma si iir " kok bisa se, diseriusin?"
jawab si iir "iya, ktanya si tante kamu BIBIT UNGGUL"

bibit unggul? emangnya palawija?? iya si.. emang aku keren, ganteng baik hati, hehehehehehhe
besar kepala dikit, bis tuh kepala meledak setelah inget mau di datengin tante....

iya kalo si tante dateng ma cewek kayak aura kasih gitu aku ho-oh..ho-oh.. aja..
la misal kayak *********************** la aku kan mati kutu,,, bingung nolaknya??

ouuwww mayyygosssh;hh....
reesiko orang keren.....:(

2 komentar:

  1. Alhamdulillah,,,,,,
    daripada jodomu ketemu 50 tahun lagi
    disyukuri mam

    anonymous :
    aka. si ir ir

    BalasHapus
  2. juuhhh
    awas kon wan nek kejadian...

    BalasHapus