Rabu, 03 Februari 2010

saur air mandi cicak

puasaan tahun 2008, puasaan bagi anak kos, semuanya serba sendiri makan saur, bangun sendiri,
waktu itu tidak seperti biasanya, mungkin aaku kecapean kena tugas kuliah,
pas malem2 bangun saur.. uhh dah jam 1/2 4,
"wah bentar lagi imsyak",
"gag da waktu nih kalo kudu nyari makan diluar buat saur.."
yaudah akhirnya aku ngliat teko plastik warna merah jambu yang berisi air..
" saur minum air putih aja daripada nggag"
jegleg...jegleg...jegleg..
suara air yang menyegarkan masuk kedalam tenggorokan..
bener2 sueger...
telah kenyang minum,
aku nunggu subuh..
dari pada bengong aku sholat malem..
mumpung ramadhan, pahalanya berlipat2,,
pas sholat..
denger... suara " kecipak-kecipak" di keheningan malam..
wah buyar konsentrasiku..
suara apaan ya?? perasaanku gag enak
aku batalin deh sholatku (ya Allah ampunillah dosaku....:(...)
tak cari sumber suara..
ternyata di teko merah muda..
aku buka tutupnya..
jiaahhh
ada cicax sedang asyik berendam di air yang barusan ku minum..
seolah-olah dia ngmong
"hehe rasain lu, minum tuh air rendaman daki gue"
spontan aku jijik \hueekkkk
hiiiihiiii
amit jabang cicak
untung masih belum imsyak..
walau dengan muka pucat puasa must go on..
yah gapapalah sekali-kali
minum teh celup cicak..:(.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar