Rabu, 03 Februari 2010

bekasku emang sedap

waktu kuliah dulu aku ngontrak ma temen2..
ada satu temen baik, panggil saja namanya daus..
waktu ngontrak semua serba mandiri...
termasuk makan juga nyari sendiri..
hmmm
di malang kita biasanya tiap malam ML

husstt.. ni bukan ML yang uhuk..uhuk..
ML= Makan Lalapan..(sejenis lauk gorengan yang dikasih sambal ma lalap2)

seperti malam-malam biasa kita beli makan di lalapan biasanya..
terkenal enak banget sambelnya.. sip abis harum dan mantap..

seperti biasa, aku beli makan ditemenin sahabat tercinta ini.. (daus.red) maklum kita kan jomblo terhormat..
setelah lalapannya di bungkus. kita makan lalapan dirumah..
enaknya makan sambil liat bulan kalee.
makan deh diteras..
daus makan di sebelah kananku, kita makan bareng..
tak liat daus makanannya udah habis.. diletakkanlah piringnya di tengah2 kita
jujur... emang enak banget lalapannya, apalagi sambalnya..
tak sisain ah.. sambelnya, ntar tak makan paling akhir..

pas tinggal satu suapan lagi..
aku dapat sms..
yaudah aku taruh dulu pringkuw di tengah2 antara daus n aku..

rupanya sms dari ocy ihii.. gebetan ku pas itu.. hehehe

sambil berbunga-bunga,,
lanjutin makan ah..
tak ambil pirngku lagi..
sreepp..
"loh sendoknya kok gag ada??"
tak cari2..
terus kutoleh ke kanan..
hmmm dengan nikmatnya si daus ngejilatin sambal yang ada di sendok...
dengan wajah yang polos tak berdosa kayak anak etiopia yang sudah sekian hari gag makan..
rasa iba di dada, aku ngliatnya..
ku tanyain " enak ya us sambalnya??"
"biasa aja" dia ngejawab..
"ah kalo biasa ajah, kenapa sendokku kamu jilatin?"
dia pun menghentikan kenikmatannya dengan sedikit shock...

emang enak liur gw lu jilatin hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar